Dreamland
>
Artis
>
Article

Dispatch Bagikan Detail Timeline Hubungan Hyeri, Ryu Jun Yeol dan Han So Hee

18 Maret 2024 12:20 | 471 hits

DREAMERS.ID - Dispatch tidak hanya membagikan foto kencan Ryu Jun Yeol dan Han So Hee di Hawaii, tetapi juga memberikan rincian rentang waktu hubungan Hyeri, Ryu Jun Yeol dan Han So Hee.

Outlet media tersebut mencatat pertemuan terakhir Ryu Jun Yeol dan Hyeri, dan menemukan bahwa mereka semakin menjauh sekitar bulan Juni 2023. Ryu Jun Yeol juga tidak hadir di pesta ulang tahun Hyeri, yaitu pada bulan Juni.

Seorang insider bicara ke Dispatch, mengatakan, "Biasanya keduanya tidak berbagi cerita tentang kehidupan cinta mereka. Tapi meski mereka tidak mengatakan apa-apa, aku bisa merasakannya."

"Aku sering berhubungan dengan mereka… waktu yang mereka habiskan untuk melihat ponsel berangsur-angsur berkurang. Namun Ryu Jun Yeol tidak menghadiri pesta ulang tahun Hyeri. Semua orang merasa ada yang tidak beres," tuturnya.

Baca juga: C-Jes Studios Akuisisi Agensi Hyeri, Satu Manajemen dengan Ryu Jun Yeol?

Dispatch menyebutkan bahwa Ryu Jun Yeol dan Hyeri belum putus ketika hubungan renggang di bulan Juni. Baru pada awal November mereka memutuskan untuk berpisah secara resmi.

Tak lama kemudian, pada tanggal 15 November, Ryu Jun Yeol dan Han So Hee bertemu untuk pertama kalinya di sebuah pameran foto. Sang aktris menghadiri pameran tersebut bersama fotografer Park Ye Eun.

Park Ye Eun diketahui berteman baik dengan Han So Hee dan juga memiliki hubungan baik dengan Ryu Jun Yeol. Dia juga salah satu dari lima orang yang ikut dalam perjalanan ke Hawaii.

Meskipun Ryu Jun Yeol dan Han So Hee bertemu untuk pertama kalinya di pameran seni, itu bukanlah cinta pada pandangan pertama. Dispatch menyatakan keduanya jatuh cinta secara bertahap saat berbicara tentang seni.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio