Dreamland
>
Artis
>
Article

Mnet 'I-LAND 2: N/a' Ungkap Lineup Produser dan Direktur Pertunjukan

18 Maret 2024 12:30 | 400 hits

DREAMERS.ID - Jelang penayangan perdana pada 18 April, program survival girl group Mnet ‘I-LAND2: N/a’ telah mengumumkan susunan produser dan direktur pertunjukan, yaitu Taeyang BIGBANG, dancer Monica dan Lee Jung, serta produser 24 dan VVN.

Berbeda dengan musim pertama acara survival Mnet ‘I-LAND’, yang diproduksi bekerja sama dengan HYBE dan melahirkan boy group ENHYPEN pada tahun 2020, musim keduanya merupakan kolaborasi dengan produser lama YG Entertainment Teddy dan agensinya THEBLACKLABEL.

Taeyang akan berperan sebagai produser utama untuk ‘I-LAND 2: N/a’ dan membantu menemukan dan mengembangkan kontestan berbakat bersama Teddy.

24, yang memproduksi lagu-lagu hit seperti ‘DDU-DU DDU-DU’ milik BLACKPINK, ‘SOLO’ milik Jennie, ‘On The Ground’ milik Rosé, dan ‘DUMB DUMB’ milik Jeon Somi, serta VVN, yang mengerjakan ‘Still Life’ milik BIGBANG, ‘Ready For Love’ milik BLACKPINK dan ‘Flower’ milik Jisoo, akan berperan sebagai produser musik.

Selain itu, dancer Monika dan Lee Jung, yang memulai kegilaan menari di Korea melalui ‘Street Woman Fighter’, akan bertindak sebagai direktur pertunjukan.

Baca juga: Rosé BLACKPINK Akan Menyanyikan 'Final Love Song' untuk I-LAND 2

Dalam video teaser yang dirilis beserta posternya, Taeyang mengungkapkan, “Aku ingin menyampaikan dan mengajarkan dengan baik identitas, keterampilan, dan karakter yang dapat dimiliki seseorang sebagai seorang penyanyi.”

24 berkomentar, “Di antara 24 kontestan, tidak ada satupun yang kekurangan kualitas bintang. Yang penting adalah seberapa cepat mereka bisa mengeluarkan potensinya.” VVN berkata, “Aku pikir grup hebat akan lahir melalui produksi spesial kami.”

Monika dan Lee Jung pun mengutarakan tekadnya. Monika berbagi, “Selain teknik, aku ingin menonjolkan kualitas seperti penampilan panggung dan profesionalisme yang tidak terlihat secara lahiriah.”

Lee Jung berkata, “Saya ingin mengajari mereka cara menari dengan terampil. Akan menyenangkan untuk menontonnya hingga akhir karena saya yakin para kontestan memiliki potensi yang tidak terbatas.”

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio