Dreamland
>
Artis
>
Article

Dispatch Rilis Foto Kencan Ryu Jun Yeol dan Han So Hee di Hawaii

18 Maret 2024 11:00 | 335 hits

DREAMERS.ID - Dispatch merilis foto kencan Ryu Jun Yeol dan Han So Hee di Hawaii​. Menurut catatan outlet media tersebut, pasangan aktor dan aktris itu tidak terlihat dekat.

Dispatch mengungkapkan bahwa foto diambil pada tanggal 16 Maret, setelah keduanya dikonfirmasi berpacaran. Ryu Jun Yeol dan Han So Hee mengunjungi sebuah kafe bersama dengan rombongan.

Bintang drama Reply 1988 itu mengenakan jaket olahraga hitam dan celana pendek putih, membawa tas belanja. Sementara Han So Hee memakai dress coklat dan sweater pink rajut dengan rambut diikat, didampingi seorang wanita.


Baca juga: C-Jes Studios Akuisisi Agensi Hyeri, Satu Manajemen dengan Ryu Jun Yeol?

Ryu Jun Yeol terlihat menikmati makanan dan pemandangan, sementara Han So Hee terpaku dengan ponselnya. Keduanya juga tidak berjalan berdampingan, Dispatch menyebutnya "berjalan terpisah".

Mereka sepertinya tidak bersenang-senang. Han So Hee berjalan mengelilingi Hawaii sambil menatap jalanan, sedangkan Ryu Jun Yeol melihat sekeliling di belakang bintang drama World of Married tersebut.


Sementara itu, Han So Hee secara pribadi mengonfirmasi hubungan asmaranya dengan Ryu Jun Yeol melalui blognya, setelah kedua agensi membantah. Kemudian agensi Ryu Jun Yeol mengklarifikasi pernyataan sebelumnya, menyatakan bahwa benar mereka berkencan.

 

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio