Dreamland
>
Film
>
Article

Queen of Tears Tembus Rating Dua Digit dengan 4 Episode

18 Maret 2024 12:17 | 331 hits

DREAMERS.ID - Drama terbaru tvN Queen of Tears langsung menarik perhatian banyak penonton sejak penayangan perdana. Di penayangan episode ke-4, drama ini sukses menembus angka rating dua digit.

Pada Sabtu (16/3), episode ketiga Queen of Tears menempati posisi pertama dalam slot waktunya di semua saluran dengan rata-rata rating nasional sebesar 9,6 persen, menandai rekor pribadi baru untuk acara tersebut.

Kemudian pada Minggu (17/3) malam, drama romantis yang dibintangi Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won ini mengalami peningkatan rating signifikan untuk episode keempat dengan rata-rata rating nasional sebesar 13,0 persen, meningkat sebesar 3,4 persen dari malam sebelumnya.

Baca juga: Episode Spesial 'Queen of Tears' Akan Ditayangkan Sebelum 2 Episode Terakhir

Queen of Tears tentang kisah cinta yang ajaib, mendebarkan, dan lucu dari pasangan suami istri Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun) dan Hong Hae In (Kim Ji Won) yang berhasil bertahan dari krisis dan tetap bersama melawan segala rintangan.

Spoiler alert! Episode terbaru Queen of Tears mengungkap fakta lain dari konflik rumah tangga Baek Hyun Woo dan Hong Hae In yang ternyata sempat akan memiliki anak. Di sisi lain, penyakit Hong Hae In menunjukkan gejala yang semakin serius, dan itu membawa mereka kembali dekat.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio