Dreamland
>
Artis
>
Article

Han So Hee Akui Hubungannya dengan Ryu Jun Yeol

16 Maret 2024 10:57 | 433 hits

DREAMERS.ID - Sempat dibantah oleh agensinya, Han So Hee secara pribadi mengakui hubungan asmaranya dengan Ryu Jun Yeol melalui blog pribadinya pada Sabtu (16/3) pagi.

Dia menulis, "Pertama, memang benar bahwa kita menjalin hubungan dengan perasaan positif. Namun, saya berharap orang-orang tidak menggunakan kata “transfer”."

Han So Hee menceritakan bahwa dia bertemu dengan Ryu Jun Yeol di pameran foto aktor tersebut saat menghadirinya bersama seorang teman yang juga fotografer.

Baca juga: Go Yoon Jung Gantikan Han So Hee Sebagai Model Baru NH Bank

"Memang benar kami bertemu melalui pameran, tapi aku pergi ke sana dengan seorang teman yang merupakan seorang fotografer dengan tujuan melihat pameran tersebut, dan karena aku mendengar berita bahwa kami mungkin akan mengerjakan sebuah proyek bersama, aku akhirnya menyapa," jelasnya.

Han So Hee kemudian mengungkapkan bahwa mereka memiliki perasaan spesial di awal tahun 2024, setelah Ryu Jun Yeol mengumumkan putus dari Hyeri.

"Aku dengar artikel berita tentang perpisahan itu terbit di bulan November. Berdasarkan fakta ini, aku menegaskan perasaanku sendiri, dan aku terus melanjutkan hubungan tersebut," ungkapnya

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio