Dreamland
>
Artis
>
Article

Han So Hee Tanggapi Langsung Rumor Pacaran dengan Ryu Jun Yeol

15 Maret 2024 17:30 | 546 hits

DREAMERS.ID - Han So Hee secara langsung membantah rumor hubungan spesial dengan Ryu Jun Yeol.

Pada 15 Maret melalui postingan di Instagram Story, dia menulis, "Aku tidak suka orang yang sudah punya pasangan, aku juga tidak memberi mereka ruang, minat, atau menjalin hubungan dengan kedok persahabatan, dan aku tidak ikut campur dalam hubungan orang lain."

Han So Hee menambahkan, "Aku suka program 'Transit Love', tapi itu kamu bukan bagian dari hidupku. Menurutku ini juga seru."

Baca juga: Go Yoon Jung Gantikan Han So Hee Sebagai Model Baru NH Bank

Postingan Han So Hee tersebut terkait rumor kencan dengan Ryu Jun Yeol yang menarik banyak perhatian. Pada hari ini, ketika rumor hubungan romantis antara mereka muncul, Hyeri, mantan kekasih Ryu Jun Yeol, memposting kalimat yang bermakna, "Seru ya," di Instagram, menimbulkan dugaan tentang move on-nya sang aktor.

Sementara itu, rumor kencan muncul ketika postingan yang mengatakan Ryu Jun Yeol dan Han So Hee sedang bepergian ke Hawaii tersebar di media sosial.

Sebagai tanggapan, C-JeS Studio mengatakan bahwa Ryu Jun Yeol sedang di Hawaii untuk pemotretan, sementara agensi Han So Hee mengatakan bahwa sang aktris sedang berlibur bersama teman-teman wanitanya.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio