Dreamland
>
Film
>
Article

Konser SEVENTEEN 'FOLLOW AGAIN TO SEOUL' Akan Dijadikan Film

15 Maret 2024 20:00 | 1651 hits

DREAMERS.ID - Hubungan penuh semangat antara SEVENTEEN dan penggemar mereka, Carat, yang siap memenuhi Stadion Piala Dunia Seoul pada 27 dan 28 April mendatang, akan difilmkan!

Pada 15 Maret, CJ ENM dan HYBE mengumumkan versi film dari SEVENTEEN World Tour Encore 'FOLLOW AGAIN TO SEOUL' melalui saluran resmi mereka.

Film 'FOLLOW AGAIN TO SEOUL' akan diproduksi dengan memfilmkan dan mengedit penampilan penuh warna SEVENTEEN saat mereka memasuki Stadion Piala Dunia Seoul untuk pertama kalinya sejak debut mereka dengan kamera sinematik.

Baca juga: Comeback Besar-besaran, SEVENTEEN Akan Rilis 4 MV untuk Semua Lagu Baru

Selain itu, dilaporkan bahwa film akan dirilis dalam format teater khusus seperti ScreenX, yang mencakup layar depan dan dua layar samping, 4DX, yang menambahkan multi-sensor dan efek gerakan, serta Ultra 4DX, yang menggabungkan keduanya.

Film konser live SEVENTEEN ini akan membawa kembali kenangan baru bagi para penggemar global yang mengunjungi 9 kota termasuk Seoul, Tokyo, Saitama, Nagoya, Osaka, Fukuoka, Bangkok, Bulacan, dan Makau.

Sementara itu, informasi mengenai live movie SEVENTEEN 'FOLLOW' AGAIN TO SEOUL akan dirilis secara berurutan melalui saluran media sosial resmi SEVENTEEN serta saluran resmi ScreenX dan 4DX.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio