Dreamland
>
Musik
>
Article

YooA Tampil Memukau dalam MV Comeback Solo 'Rooftop'

15 Maret 2024 18:00 | 1645 hits

DREAMERS.ID - YooA akhirnya comeback solo setelah 1 tahun 4 bulan. Anggota Oh My Girl ini merilis single album pertamanya bertajuk Borderline dengan lagu utama berjudul Rooftop pada 14 Maret pukul 6 sore KST.

Rooftop adalah lagu bergenre dance dengan suara string yang adiktif dan suara bass 808 bernuansa 90an. Vokal khas YooA dan melodi yang adiktif memaksimalkan suasana unik dari lagu tersebut.

Lirik lagunya tentang menjalani kehidupan di tepi jurang dan mengambil peluang. Berbeda dengan single debut solonya Bon Voyage yang dreamy, YooA tampil lebih berani dan memukau dalam comeback sekarang.

Dalam video musiknya, YooA menjalani kehidupan ganda saat dia berganti-ganti persona. Diawali dari pekerja kantoran, dia bagaikan melempar kehidupannya tersebut dan berubah menjadi seorang diva.

Sementara itu, single album YooA 'Borderline' terdiri dari tiga lagu termasuk lagu utama Rooftop, Love Myself, dan Shooting Star. Album ini telah dirilis di seluruh platform, dan bisa request di Dreamers Radio.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio