Dreamland
>
Artis
>
Article

Agensi Han So Hee dan Ryu Jun Yeol Kompak Bantah Rumor Pacaran

15 Maret 2024 07:19 | 693 hits

DREAMERS.ID - Ryu Jun Yeol dan Han So Hee dirumorkan berpacaran dan tengah berlibur di Hawaii. Namun kabar tersebut langsung dibantah oleh agensi masing-masing.

Pada Jumat (15/3) pagi, agensi Ryu Jun Yeol, C-JeS Studios menyatakan, “Memang benar bahwa Ryu Jun Yeol berada di Hawaii untuk pemotretan. Kami meminta kalian menghormati kenyataan bahwa ini adalah liburan pribadi sang aktor.”

“Di masa depan juga, kami tidak akan menanggapi setiap penampakan aktor tersebut dalam kehidupan pribadinya. Kami meminta pengertian Anda,” lanjut agensi.

Baca juga: Go Yoon Jung Gantikan Han So Hee Sebagai Model Baru NH Bank

Menyusul tanggapan agensi Ryu Jun Yeol, agensi Han So Hee juga memberikan bantahan, “Mereka tidak berkencan,” jelas 9ato Entertainment, dan menambahkan, “[Han So Hee] pergi berlibur ke Hawaii bersama teman-teman dekatnya.”

Ketika ditanya rincian lebih lanjut, mereka menjawab dengan sederhana, “Karena ini adalah kehidupan pribadinya, kami meminta pengertian Anda.”

Sementara itu, Han So Hee dan Ryu Jun Yeol sedang dalam tahap pembicaraan untuk membintangi adaptasi webtoon 'Delusion' karya sutradara Han Jae Rim.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio