Dreamland
>
Musik
>
Article

SEVENTEEN Jadi Grup K-Pop Pertama yang Tampil di Pyramid Stage

14 Maret 2024 23:00 | 716 hits

DREAMERS.ID - Pada tanggal 14 Maret, Glastonbury Festival 2024 mengumumkan lineup mereka untuk acara mendatang, yang menampilkan SEVENTEEN sebagai salah satu artis pertunjukan mereka.

Hal ini sekaligus menandai SEVENTEEN sebagai grup K-Pop pertama yang akan tampil di Festival Seni Pyramid Stage. Tentunya para penggemar menunjukkan kebanggaan mereka dan dukungan untuk artis kesayangannya ini.

Festival Seni Pertunjukan Kontemporer Glastonbury adalah festival lima hari yang akan berlangsung dari tanggal 26 hingga 30 Juni (waktu setempat) di Worthy Farm di Pilton, sebuah desa di Somerset, Inggris.

Baca juga: Comeback Besar-besaran, SEVENTEEN Akan Rilis 4 MV untuk Semua Lagu Baru

Sebelumnya pada 13 Maret, SEVENTEEN juga dipastikan menjadi headline Lollapalooza Berlin 2024 musim gugur ini. Selain SEVENTEEN, ada juga Sam Smith, Martin Garrix, Burna Boy, The Chainsmokers, Niall Horan, Louis Tomlinson, Shirin David, dan Cro yang tampil dalam acara tersebut.

Lollapalooza Berlin 2024 akan digelar pada 7 hingga 8 September 2024 (waktu setempat) di Olympic Park dan Olympic Stadium di Berlin, Jerman. SEVENTEEN menjadi satu-satunya artis K-Pop yang tampil tahun ini.

Sebelumnya, J-Hope BTS menjadi penampil utama untuk Lollapalooza Chicago 2022. TXT yang pada tahun 2022 masuk ke dalam lineup di Chicago, menjadi headliner pada tahun 2023.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio