Dreamland
>
Musik
>
Article

SEVENTEEN Jadi Penampil Utama Lollapalooza Berlin 2024

14 Maret 2024 11:00 | 301 hits

DREAMERS.ID - SEVENTEEN berkesempatan untuk menyapa penggemar di Eropa. Grup ini baru saja dikonfirmasi sebagai salah satu penampil utama festival musik bergengsi Lollapalooza Berlin 2024.

Pada Rabu (13/3), Lollapalooza Berlin 2024 secara resmi meluncurkan lineup bertabur bintang. SEVENTEEN menjadi penampil utama bersama Sam Smith, Martin Garrix, Burna Boy, The Chainsmokers, Niall Horan, Louis Tomlinson, Shirin David, dan Cro.

Lollapalooza Berlin 2024 akan digelar pada 7 hingga 8 September 2024 (waktu setempat) di Olympic Park dan Olympic Stadium di Berlin, Jerman. SEVENTEEN menjadi satu-satunya artis K-Pop yang tampil tahun ini.

Baca juga: Comeback Besar-besaran, SEVENTEEN Akan Rilis 4 MV untuk Semua Lagu Baru

Sebelumnya, J-Hope BTS menjadi penampil utama untuk Lollapalooza Chicago 2022. TXT yang pada tahun 2022 masuk ke dalam lineup di Chicago, menjadi headliner pada tahun 2023.

SEVENTEEN menjadi artis K-Pop pertama dalam acara Lollapalooza di Berlin, sementara idola keempat yang memeriahkan festival musik tersebut, setelah NewJeans yang juga tampil pada Lollapalooza Chicago tahun lalu.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio