Dreamland
>
Musik
>
Article

ENHYPEN Raih Double Million Seller dengan 'ORANGE BLOOD'

13 Maret 2024 15:30 | 523 hits

DREAMERS.ID - ENHYPEN mencapai predikat double million seller! Pada 13 Maret, BELIFT LAB mengumumkan bahwa mini album ke-6 ENHYPEN 'ORANGE BLOOD' telah terjual secara kumulatif sebanyak 2,47 juta kopi berdasarkan chart album Februari Circle Chart.

Dengan penjualan melebihi 2 juta kopi, ENHYPEN menjadi penyanyi pertama yang memiliki album 'terjual dua kali lipat' sejak debut mereka. Enhypen mencatatkan 'million seller' kurang dari setahun setelah debut dengan album full-album pertama mereka 'DIMENSION: DILEMA' pada November 2021.

'ORANGE BLOOD' dari ENHYPEN menunjukkan tanda-tanda sukses besar sejak awal, mencapai karier yang tinggi. Album ini terjual 1.383.292 eksemplar pada hari perilisannya tanggal 17 November tahun lalu.

Pada minggu pertama perilisannya, penjualannya melampaui 1.871.269 eksemplar, memecahkan rekor ENHYPEN sendiri untuk penjualan album minggu pertama (penjualan album selama satu minggu setelah rilis).

'ORANGE BLOOD' memasuki chart Billboard 200 pada tanggal 4 Desember tahun lalu dan bertahan di chart selama 7 minggu berturut-turut, menyapu bersih album mingguan Oricon Jepang dan peringkat album gabungan mingguan.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio