Dreamland
>
Musik
>
Article

TXT Umumkan Tur Dunia dengan 3 Hari Konser di Seoul

12 Maret 2024 13:00 | 1141 hits

DREAMERS.ID - TXT bersiap untuk bertemu dengan fans di berbagai penjuru dunia melalui gelaran tur baru! Bertajuk 'ACT: PROMISE', tur dunia ini akan dimulai di Seoul pada bulan Mei mendatang.

Pada 11 Maret, BIGHIT MUSIC mengumumkan bahwa konser TXT 'ACT: PROMISE IN SEOUL' yang akan diadakan di KSPO DOME di Songpa-gu, Seoul dari tanggal 3 hingga 5 Mei. Konser tiga hari itu akan dilakukan secara bersamaan sebagai pertunjukan offline dan live streaming online.

'ACT: PROMISE' merupakan tur dunia ketiga TXT setelah 'ACT: LOVE SICK' dan 'ACT: SWEET MIRAGE'. Sementara makna dari nama tur 'ACT: PROMISE' berarti "kita menjanjikan hari esok bersama dan bergerak menuju masa depan dan harapan bersama".

Baca juga: TXT Pecahkan Rekor Personal di Billboard Global 200 dengan 'Deja Vu'

Poster untuk konser tersebut menarik perhatian dengan memperlihatkan kelima member sedang menunggu di tengah persimpangan berbentuk bintang.

Pose dan komposisi para member yang berdiri berdampingan dengan kelingking mereka terjalin di bawah pohon hijau besar yang melambangkan harapan sangat mirip dengan potongan grup dari mini album 'ETERNINY' dan full album 'FREEFALL'.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio