Dreamland
>
Musik
>
Article

Album BTS 'Love Yourself: Tear' Kembali Masuk Chart Billboard Setelah 5 Tahun

06 Maret 2024 19:00 | 1625 hits

DREAMERS.ID - Full album ketiga BTS 'Love Yourself: Tear' dan lagu utamanya 'Fake Love' telah mendarat di chart Billboard lagi setelah lima tahun sejak perilisan awalnya pada tahun 2018.

'Love Yourself: Tear' mendarat di posisi No. 92 di chart album Billboard 200, sebuah chart mingguan yang menunjukkan peringkat album paling populer di Amerika Serikat, untuk chart tertanggal 9 Maret.

Sudah sekitar lima tahun dan enam bulan sejak album ini terakhir kali berada di chart Billboard 200. 'Love Yourself: Tear' telah berada di chart selama 15 minggu berturut-turut saat pertama kali dirilis.

Baca juga: Pop-up Store BTS 'MONOCHROME' Akan Hadir di Jakarta pada Mei-Juni

Album ini juga menempati posisi No. 3 dan No. 5 untuk Billboard World Albums dan Top Album Sales chart, masing-masing. Lagu utama 'Fake Love' menduduki puncak chart Worldwide Digital Song Sales untuk minggu ini.

BIGHIT MUSIC, mengaitkan perilisan versi vinyl dengan kemunculan album yang tiba-tiba di chart. Rekaman vinyl untuk 'Love Yourself: Tear' dirilis pada bulan Januari di dalam negeri dan pada bulan Februari di Amerika Serikat. 

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio