Dreamland
>
Artis
>
Article

Karina aespa Tulis Surat Permintaan Maaf Menyusul Kabar Pacaran dengan Lee Jae Wook

06 Maret 2024 10:44 | 424 hits

DREAMERS.ID - Karina aespa menulis surat permintaan maaf kepada penggemarnya setelah hubungan asmaranya dengan Lee Jae Wook terungkap beberapa waktu yang lalu.

Pada 5 Maret melalui akun Instagram pribadinya, Karina membagikan surat yang menyentuh hati kepada para penggemarnya di mana dia meminta maaf karena telah mengejutkan dan mengecewakan mereka.

Dia menulis, "Pertama, aku minta maaf karena sangat mengejutkan kalian, dan aku ada akhirnya terlambat [menulis ini] karena aku merasa sangat berhati-hati terhadap MY [penggemar aespa] yang pasti sangat terkejut."

"Aku tahu betul betapa kecewanya para MY yang telah mendukungku hingga saat ini, dan aku juga tahu bahwa mereka merasa kesal saat memikirkan kembali hal-hal yang telah kami katakan satu sama lain. Aku merasa lebih menyesal karena aku juga memahami perasaan itu dengan sangat baik."

"Aku akhirnya menulis surat ini dengan harapan dapat menyampaikan perasaanku sedikit pun."

Baca juga: Karina aespa dan Lee Jae Wook Putus Setelah 5 Minggu Go Public

"Meskipun aku khawatir bahwa [surat] ini akan menyakiti [MY] sekali lagi, alasan aku mengambil risiko dan menulis ini adalah karena aku ingin menyampaikan bahwa aku dengan tulus meminta maaf kepada para penggemar yang menghadiahkanku musim dingin terhangat dalam hidupku sejak aku debut."

"Mulai sekarang, aku ingin melakukan pekerjaan yang baik untuk mengisi tempat-tempat di mana MY terluka. Aku selalu tulus terhadap MY, dan bahkan sekarang, kalian semua benar-benar berharga bagiku."

"Meskipun surat ini mungkin terlalu singkat untuk mengungkapkan seluruh perasaanku, terima kasih telah membacanya. Di masa depan, aku ingin menunjukkan kepada kalian sisi yang lebih dewasa, tanpa mengecewakan MY, karena aku bekerja lebih keras dalam aktivitasku."

"Temanku, pastikan untuk makan dengan baik, dan mari kita bertemu satu sama lain dalam kondisi yang baik. Aku minta maaf, dan aku sangat berterima kasih," tutupnya.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio