Dreamland
>
Musik
>
Article

TXT Siap Rilis Mini Album 'minisode 3: TOMORROW' Bulan April

04 Maret 2024 20:00 | 1758 hits

DREAMERS.ID - TXT akan comeback pada 1 April! BIGHIT MUSIC mengumumkan pada 4 Maret bahwa TXT akan merilis mini album ke-6 mereka ‘minisode 3: TOMORROW’.

Video logo motion untuk album baru ini menampilkan video yang tampak memadukan warna-warna yang mewakili album grup sebelumnya, dari album debut hingga full album ke-3 mereka.

Album baru ini adalah yang ketiga dari seri “minisode” yang dimulai pada Oktober 2020 dengan ‘minisode 1: Blue Hour’. Agensi menyampaikan, “Perpaduan warna memberikan kesan bahwa semua album grup sebelumnya saling terhubung.”

Baca juga: TXT Pecahkan Rekor Personal di Billboard Global 200 dengan 'Deja Vu'

TXT yang merayakan anniversary debut ke-5 mereka mengejutkan para penggemarnya dengan mengumumkan berita perilisan album saat konser yang diadakan di SK Olympic Handball Gymnasium di, Seoul pada 2 dan 3 Maret.

Dalam acara bertajuk ‘2024 TXT Fanlive Present X Together’ itu, TXT menampilkan beberapa lagu terbaiknya termasuk ‘Crown’ (2019) dan ‘Chasing That Feeling’ (2023) dan juga meng-cover lagu-lagu populer dari artis lain untuk penampilan solo masing-masing member.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio