Dreamland
>
Musik
>
Article

V BTS Umumkan Rilis Single Baru 'FRI(END)S'

04 Maret 2024 12:00 | 342 hits

DREAMERS.ID - V BTS bersiap untuk merilis single baru! Pada 4 Maret tengah malam KST, BIGHIT MUSIC mengejutkan penggemar dengan mengumumkan bahwa V akan merilis single digital baru akhir bulan ini.

Single berjudul 'FRI(END)S' akan dirilis secara online pada 15 Maret pukul 1 siang KST. Menurut pengumuman agensi, 'FRI(END)S' adalah “lagu cinta dalam genre pop soul R&B.”

Sebelum pengumuman perilisan lagu baru, pada 3 Maret, sebuah video pendek yang menunjukkan penampilan V yang tanpa hiasan dan natural diposting di media sosial resmi BTS, memicu rasa penasaran para penggemar tentang konten baru tersebut.

Baca juga: V BTS Tampil Gagah dalam Video Promosi Militer

Lagu baru V ini dirilis sekitar enam bulan setelah perilisan album solo pertamanya 'Layover' pada 8 September tahun lalu. V, yang telah dikenal karena kemampuannya yang luar biasa sebagai artis solo melalui 'Layover', menaruh perhatian pada pesona yang akan ia tunjukkan dengan lagu baru ini.

V berencana merilis berbagai konten seperti foto konsep dan video teaser yang dapat memberikan gambaran tentang suasana lagu 'FRI(END)S'.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio