Dreamland
>
Artis
>
Article

Pledis Konfirmasi S.Coups SEVENTEEN Tidak Wajib Mendaftar Militer

01 Maret 2024 13:00 | 326 hits

DREAMERS.ID - Pledis Entertainment telah mengumumkan hasil ujian wajib militer untuk S.Coups SEVENTEEN. Sebelumnya dilaporkan bahwa idola K-Pop itu dibebaskan dari tugas militer karena cedera yang dideritanya.

Pada 1 Maret, Pledis menyatakan bahwa S.Coups diklasifikasikan sebagai pekerja masa perang level 5 berdasarkan hasil ujian dinas militer. Pekerja pada masa perang tidak diwajibkan mendaftar militer pada masa damai. Mereka dipanggil hanya pada saat perang dan digunakan untuk tugas dukungan militer.

Sebelumnya, S.Coups mengalami cedera lutut kirinya saat bermain permainan bola untuk syuting konten SEVENTEEN pada Agustus tahun lalu dan menjalani operasi.

Baca juga: S.Coups Tak Sabar Kembali ke Atas Panggung Bareng SEVENTEEN Usai Rehabilitasi

Agensi mengatakan, "S.Coups menjalani rekonstruksi ligamen anterior dan rekonstruksi ligamen anterolateral karena pecahnya ligamen anterior di sendi lutut kirinya."

"Karena ini adalah operasi besar, dia telah menerima perawatan rehabilitasi dalam jangka waktu yang lama dari tahun lalu hingga saat ini," dan menambahkan, "Sebagai hasilnya, dia diklasifikasikan sebagai level 5."

Mengenai rumor bahwa SEVENTEEN akan comeback pada bulan April yang mengemuka pada hari ini, mereka mengatakan, "Jadwal spesifik comeback akan diumumkan secara resmi nanti."

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio