Dreamland
>
Artis
>
Article

S.Coups SEVENTEEN Dikabarkan Bebas Wajib Militer karena Cedera

01 Maret 2024 10:00 | 616 hits

DREAMERS.ID - S.Coups dikabarkan bebas dari tugas wajib militer karena cedera. Sebelumnya, leader SEVENTEEN ini harus menghentikan aktivitas karena pecahnya ligamen pada sendi lututnya.

Menurut laporan dari outlet media Xports News pada 1 Maret, S.Coups dibebaskan dari dinas militer dalam pemeriksaan fisik baru-baru ini dan tidak akan mendaftar di militer.

S.Coups mengalami cedera lutut pada Agustus tahun lalu dan menjalani operasi dan perawatan. Pada saat itu, agensinya Pledis Entertainment mengumumkan bahwa S. Coups mengalami cedera pada lutut kirinya saat syuting konten SEVENTEEN dan didiagnosis mengalami pecahnya ligamen anterior di sendi lutut kirinya.

Baca juga: S.Coups Tak Sabar Kembali ke Atas Panggung Bareng SEVENTEEN Usai Rehabilitasi

Setelahnya, S.Coups menghentikan seluruh aktivitas dan tidak berpartisipasi dalam jadwal tur Jepang serta lagu baru 'God of Music'. Dia bahkan tidak dapat berpartisipasi dalam episode SEVENTEEN 'Nana Tour'. Dilaporkan bahwa S.Coups dibebaskan dari dinas militer karena cedera ini.

S.Coups yang telah menyelesaikan perawatan dijadwalkan segera kembali beraktivitas. Pada 23 Februari lalu, agensi mengatakan, "Sebagai hasil dari perawatan yang konsisten dan istirahat yang cukup, area cedera telah sedikit membaik," dan "Kami baru-baru ini menerima pendapat dari staf medis bahwa tidak apa-apa untuk melakukan aktivitas tanpa memberi terlalu banyak tekanan pada tubuh."

SEVENTEEN dijadwalkan untuk comeback pada bulan April. Dilaporkan bahwa S.Coups akan berpartisipasi dalam aktivitas comeback yang akan datang.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio