Dreamland
>
Musik
>
Article

THE BOYZ Dijadwalkan Comeback Bulan Maret

29 Februari 2024 18:00 | 552 hits

DREAMERS.ID - THE BOYZ dikonfirmasi akan meramaikan parade comeback idola K-Pop pada bulan Maret mendatang. Comeback mendatang kabarnya akan menutup album trilogi PHANTASY.

Pada Rabu (28/2), agensi THE BOYZ, IST Entertainment, berbagi, “[THE BOYZ] sedang dalam tahap akhir mempersiapkan album dengan tujuan untuk comeback pada bulan Maret.”

Album baru ini kabarnya merupakan bagian terakhir dari album penuh kedua PHANTASY yang dibagi menjadi tiga bagian atau trilogi. Bagian pertama Christmas in August dirilis pada Agustus 2023, dan bagian kedua Sixth Sense pada November 2023.

Baca juga: Siap Tur Dunia Lagi, THE BOYZ Akan ke Jakarta pada 24 Agustus

Praktis album mendatang akan menjadi comeback THE BOYZ setelah empat bulan. Selama itu, THE BOYZ merilis video musik untuk lagu unit Honey oleh Sunwoo dan Eric, serta Rat In The Trap yang dinyanyikan oleh Sangyeon, Jacob, Kevin, New, dan Ju Haknyeon.

Sementara itu, THE BOYZ juga telah dijadwalkan untuk tampil dalam acara Asia Star Entertainer Awards 2024 yang pertama kali diadakan di K-Arena Yokohama, Jepang pada 10 April.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio