Dreamland
>
Artis
>
Article

Penyanyi Ben Putuskan Bercerai Setelah 3 Tahun Menikah

29 Februari 2024 13:00 | 340 hits

DREAMERS.ID - Pada 29 Februari, netizen mendapatkan kabar mengejutkan yang datang dari solois berbakat Ben. Pasalnya, TenAsia memberitakan bahwa Ben telah mengajukan permohonan mediasi perceraian melalui pengadilan pada akhir Desember tahun lalu.

Laporan tersebut juga memuat bahwa perceraian keduanya diputuskan karena kesalahan suami Ben, sehingga Ben mengambil keputusan untuk bercerai dengan suaminya setelah 3 tahun menikah.

Menanggapi laporan tersebut, agensi Ben sempat menyatakan, “Memang benar Ben bercerai. Kami sedang memeriksa detail tentang alasan perceraian. Diputuskan bahwa Ben akan memiliki hak asuh atas anak mereka.”

Pada tahun 2020, BEN mengumumkan bahwa dia akan menikah dengan ketua W-Foundation Lee Wook setelah agensinya mengonfirmasi bahwa pasangan tersebut sedang menjalin hubungan pada tahun 2019.

Setelah mengadakan upacara pernikahan pada bulan Juni 2021 yang juga banyak mendapatkan dukungan dan ucapan selamat dari netizen, Ben akhirnya melahirkan putri pertamanya pada bulan Februari tahun lalu.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio