Dreamland
>
Artis
>
Article

NewJeans Menghiasi Sampul Majalah Billboard

29 Februari 2024 12:00 | 577 hits

DREAMERS.ID - NewJeans menghiasi sampul majalah Billboard AS dengan tem 'Women in Music'. Girl group ini sebelumnya terpilih sebagai 'Group of the Year' di '2024 Billboard Women in Music Awards'.

Pada 28 Februari waktu setempat, Billboard memposting foto dan wawancara NewJeans dengan latar belakang hanok (rumah tradisional Korea) di situs resminya.

Billboard memuji pencapaian NewJeans di chart musik global dengan mengatakan, "Mereka debut pada bulan Juli 2022 dan langsung naik ke puncak K-pop. Mereka dicintai oleh penggemar tidak hanya di Korea tetapi juga di seluruh dunia dengan energi menular mereka."

Media mengatakan, "Pada suatu waktu, ada kepercayaan umum di industri bahwa hanya boy band yang dapat membangun fandom inti dan mencapai kesuksesan komersial, namun NewJeans adalah generasi girl group yang mencapai keduanya, dan merupakan sebuah paradigma untuk kesuksesan kelompok perempuan muda."

Billboard menyebutkan Min Heejin, CEO ADOR, produser umum NewJeans, sebagai latar belakang fenomena ini, dan menambahkan, "NewJeans mencapai hal ini di bawah ajaran seorang pemimpin yang inovatif."

Baca juga: HYBE Ungkap NewJeans Terima 300 Miliar Tahun Lalu

NewJeans mengatakan dalam sebuah wawancara dengan Billboard, "CEO Min Heejin memberi tahu kami sebelum debutnya bahwa dia ingin melakukan sesuatu yang segar dan berbeda."

"Dia menginginkan musik yang dapat didengar dan dinikmati oleh semua orang dari segala usia, dan menurut kami hasilnya adalah musik yang ‘easy listening’. Kami hanya ingin mencoba sesuatu yang baru dan menyenangkan."

Mereka dengan rendah hati menambahkan, "Dibandingkan menetapkan tujuan khusus, kami mencoba menyanyikan dan menampilkan lagu-lagu yang kami sukai, dan menurutku itulah mengapa penggemar kami menyukai kami sejak awal."

Ketika ditanya tentang apa yang ingin mereka capai di masa depan, NewJeans berkata, "Kami harap lagu kami dapat menggerakkan hati orang. Kami ingin berbagi emosi dengan orang-orang di atas panggung dan melalui musik."

"Kami berharap musik kami akan diingat untuk waktu yang lama. Misalnya, aku berharap ketika orang-orang mendengar ‘Ditto’, mereka akan teringat pada musim dingin."

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio