Dreamland
>
Musik
>
Article

Taeyong Resmi Comeback Solo dengan TAP, Semua Lagu Ciptaan Sendiri!

27 Februari 2024 17:00 | 668 hits

DREAMERS.ID - Taeyong NCT resmi comeback solo dengan merilis mini album kedua bertajuk TAP bersama dengan video musik untuk lagu utama dengan judul yang sama, pada 26 Februari pukul 6 sore KST.

TAP merupakan lagu hip-hop dengan rap yang adiktif dan mudah diikuti dengan instrumen yang kaya yang menambah kesenangan saat mendengarkan. Pesona cerdas Taeyong yang intuitif semakin menarik perhatian di comeback kali ini.

Lirik lagu TAP secara halus mengungkapkan ketertarikannya pada orang lain sekaligus menyampaikan pesan untuk bertindak dengan percaya diri. Taeyong sendiri yang menulis lirik dan menyusun aransemennya.

Baca juga: Taeyong NCT Resmi Masuk Wajib Militer Hari Ini

Video musik TAP difilmkan di Tokyo, Jepang, dan berisi emosi Taeyong yang unik dan kesepian dengan cara yang jenaka dan kreatif. Kru penari Tsvakill juga muncul, dan Lee Jeong kembali menjadi koreografer untuk lagu ini.

Sementara itu, mini album TAP berisi total 6 lagu di mana Taeyong berpartisipasi dalam menulis lirik dan menyusun aransemen semua lagu, termasuk Moon Tour, Run Away, APE, Ups & Downs, dan 404 Loading.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio