Dreamland
>
Musik
>
Article

YooA OH MY GIRL Konfirmasi Comeback dengan Single Album 'BORDERLINE'

27 Februari 2024 11:30 | 555 hits

DREAMERS.ID - YooA OH MY GIRL telah mengumumkan tanggal comeback solonya! Dia akan merilis single album single pertamanya pada 14 Maret.

Pada 27 Februari, agensinya WM Entertainment mengumumkan, "YooA OH MY GIRL akan merilis single album pertamanya ‘BORDERLINE’ pada tanggal 14 Maret,” dan merilis gambar coming Soon melalui akun media sosial resmi.

Dalam poster Coming Soon yang dirilis, pintu sangkar berwarna putih terbuka lebar dengan latar belakang dreamy yang mengingatkan pada awan, menarik perhatian.

Baca juga: YooA Tampil Memukau dalam MV Comeback Solo 'Rooftop'

Di dalam sangkar yang terbuka lebar, seolah-olah burung itu terbang entah kemana, ada bulu biru yang tertinggal, dan kalimat 'BORDERLINE' tertulis di bagian bawah gambar, semakin memicu rasa penasaran terhadap single album pertama YooA.

YooA, yang menunjukkan dunia unik dengan musik dan konsep dreamy melalui lagu debut solonya 'Bon Voyage', menunjukkan warnanya sendiri dengan menampilkan musik yang stylish dan penampilan yang kuat di mini album keduanya 'SELFISH'. Sejak itu, banyak penggemar yang sudah memperhatikan kabar album baru YooA yang akan dirilis setelah 1 tahun 4 bulan.

Selain itu, perhatian juga tertuju pada konsep dan penampilan unik seperti apa yang akan ditampilkan YooA, yang dengan kokoh membangun karirnya sebagai artis solo serba bisa dengan kemampuan menari, kemampuan vokal, dan visualnya yang luar biasa.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio