Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
Girl Group Baru VVUP Kenalkan Member Asal Indonesia, Kim
27 Februari 2024 10:25 | 481 hits

DREAMERS.ID - Girl group K-Pop baru VVUP telah memperkenalkan member asal Indonesia, Kim! Dia adalah member kedua yang diperkenalkan grup ini setelah Hyunny.

Pada 27 Februari melalui media sosial resmi grup, VVUP membagikan foto Kim, yang menunjukkan aura uniknya, mencerminkan pesona remajanya. Dia menonjolkan kesan retro dengan aksesoris seperti kalung rantai.

Lahir pada tahun 2006, Kim, yang memiliki nama asli Kimberley Fransa Salim, berasal dari Indonesia dan dia berperan sebagai vokalis utama di VVUP.

Baca juga: 5 Fakta VVUP, Girl Grup K-Pop Baru dengan Kim Member Asal Indonesia

Secara khusus, Kim telah dikenal secara lokal karena kemampuan vokalnya, menempati posisi runner-up dalam program audisi di Indonesia 'The Indonesian Next Big Star' sebelum debutnya dan tempat ketiga di season 2 'The Voice Kids Indonesia'.

Meskipun ekspektasi tinggi terhadap warna vokal unik Kim, perhatian terfokus pada perbedaan musik dan penampilan yang akan ditunjukkan VVUP saat member Indonesia mengambil alih peran sebagai vokal utama.

VVUP adalah girl group pendatang baru beranggotakan empat orang yang diproduksi oleh egoENT. 'VV' dalam VVUP melambangkan 'W', huruf pertama dari WIN, dan memiliki arti terus naik ke puncak. VVUP diharapkan dapat membawa harapan kepada masyarakat dengan energi positifnya yang unik.

Sementara itu, VVUP akan merilis single ‘Doo Doom Chit’ pada 13 Maret menjelang debutnya pada paruh pertama tahun ini. Ini adalah lagu yang mampu menampilkan pesona dan keterampilan para member dengan baik, dan sesuai dengan judulnya, lagu ini bertekad untuk membuat pendengar menjadi 'doo-dum-chit' dengan irama adiktif dan alur melodi yang tidak akan terlupakan begitu didengarkan.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio