Dreamland
>
Film
>
Article

Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won Serasi di Foto Pernikahan 'Queen of Tears'

26 Februari 2024 14:30 | 405 hits

DREAMERS.ID - Jelang tayang pada 9 Maret, drama tvN Queen of Tears kembali membagikan foto pernikahan Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won sebagai Baek Hyeon Woo dan Hong Hae In, yang jatuh cinta setelah tumbuh di dunia yang sangat berbeda.

Foto-foto yang baru dirilis menggambarkan momen bahagia Baek Hyeon Woo dan Hong Hae In yang resmi menikah. Baek Hyeon Woo tampil menawan dengan tuksedo, sementara Hong Hae In memancarkan keanggunan dalam gaun pengantinnya yang memukau.

Foto lainnya memperlihatkan sesi upacara pernikahan, di mana Baek Hyeon Woo tersenyum dengan kegembiraan yang menggetarkan hati saat dia menunggu pengantin wanita di ujung altar.

Baca juga: Merasa Relate, Kim Ji Won Ungkap Adegan 'Queen of Tears' yang Bikin Nangis Banget

Sementara Hong Hae In dengan gugup menyesuaikan lengan bajunya sambil menunggu di kamar pengantin. Foto-foto indah tersebut meningkatkan antisipasi akan masa depan pasangan serasi ini.

Baek Hyeon Woo bergabung sebagai karyawan baru yang menjabat direktur hukum konglomerat Queens Group, sementara Hong Hae In merupakan pewaris perusahaan yang dikenal sebagai "ratu" di department store milik Queens Group.

Berita kencan Baek Hyeon Woo dan Hong Hae In menimbulkan kehebohan, dan akhirnya keduanya menjadi pasangan abad ini melalui pernikahan mereka menyusul lamaran Hong Hae In. Apakah mereka akan bahagia selamanya?

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio