Dreamland
>
Artis
>
Article

TWICE Ungkap Kekuatan Pendorong dan Rahasia Langgeng 9 Tahun

24 Februari 2024 14:30 | 1372 hits

DREAMERS.ID - TWICE resmi comeback dengan merilis mini album ke-13 mereka 'With YOU-th' dan lagu utama 'ONE SPARK' pada 23 Februari. Ini adalah rilisan musik baru mereka dalam setahun setelah promosi 'READY TO BE'.

Album ini berisi kisah persahabatan dan cinta TWICE dan ONCE. Lagu utama 'ONE SPARK' menceritakan tentang semangat antusias kesembilan member bahkan ketika angin dingin bertiup. Sebelum perilisan albumnya, TWICE sempat melakukan wawancara dengan media dan menjawab berbagai pertanyaan.

Mengekspresikan kegembiraan mereka mengenai comeback, TWICE berkata, "Saat mempersiapkan album ini, kami berkata dalam hati bahwa ONCE akan sangat menyukainya. Kami akan mencoba yang terbaik untuk menyelesaikan promosi ini dengan sehat."

Mereka menambahkan, "ONCE telah lama menunggu comeback kami jadi kami bekerja sangat keras untuk mempersiapkannya. Kami berharap dapat menghabiskan waktu berharga bersama kalian tanpa penyesalan."

Baca juga: Rayakan World Women's Day, Spotify Ungkap Daftar Artis Wanita Korea Terpopuler

TWICE juga mengungkap kekuatan pendorong di balik masa muda mereka yang menjadi tema utama album ini. Jeongyeon berbagi, "Alasan mengapa masa muda TWICE begitu indah adalah karena kami rukun dan sangat bergantung satu sama lain."

Momo berkomentar, "Masa mudaku adalah TWICE. Itu sangat indah karena kami mendapatkan begitu banyak cinta dari ONCE." Sana mengaku, "Kami sudah bersama selama 9 tahun. ONCE adalah kekuatan pendorong kami. Keinginan untuk menunjukkan citra baru kepada ONCE itulah yang menjadikan masa muda kita."

Mengungkap rahasia mereka untuk terus melanjutkan aktivitas selama satu dekade, para member menyebutkan profesionalisme mereka di atas panggung, hubungan erat mereka, dan ambisi mereka untuk mencapai kesuksesan bersama.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio