Dreamland
>
Musik
>
Article

Resmi Comeback, TWICE Bersinar dan Elegan dalam MV 'One Spark'

23 Februari 2024 20:00 | 1511 hits

DREAMERS.ID - TWICE akhirnya resmi comeback setelah lama dinantikan dengan mini album terbaru bertajuk With YOU-th dan lagu andalan ONE SPARK pada tanggal 23 Februari pukul 2 siang KST.

ONE SPARK adalah lagu bergenre drum dan bass dengan ketukan dinamis dan suara synth yang sentimental. Lagu ini mengungkapkan gairah masa muda yang tak tergoyahkan dan semangat TWICE yang membara bahkan melalui masa-masa sulit.

Seperti pada kutipan lirik, "Ini adalah masa hidup kita, yang terukir dalam pikiran kita/ Terbang tinggi, sayang, tidak ada matahari terbenam/ Percikan abadi menuju api abadi/ Jangan biarkan api ini padam."

Baca juga: Rayakan World Women's Day, Spotify Ungkap Daftar Artis Wanita Korea Terpopuler

Dalam video musik, kesembilan anggota TWICE tampil bersinar memancarkan aura bintangnya dengan outfit yang chic dan elegan. MV ONE SPARK juga menggambarkan persahabatan mereka.

Mini album With YOU-th berisi total 6 lagu yang mengabadikan momen masa muda yang paling bersinar, termasuk single pra rilis I Got You, Rush dengan lirik yang ditulis oleh Chaeyoung, Bloom ciptaan Jungyeon, dan You Get Me ciptaan Dahyun.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio