Dreamland
>
Artis
>
Article

J-Hope BTS Membuat Penampilan Spesial di Kompetisi Dance 'DNAcers'

23 Februari 2024 12:00 | 354 hits

DREAMERS.ID - J-Hope BTS akan membuat penampilan spesial di acara kompetisi dance mendatang 'DNAcers'. Reality show yang akan berlangsung di Las Vegas itu, akan menampilkan penari populer dari seluruh dunia yang bersaing satu sama lain.

Dalam teaser yang dirilis belum lama ini, J-Hope mengumumkan misi khusus dalam pesan video, yang ditampilkan di luar T-Mobile Arena di Las Vegas.

'DNAcers' akan menampilkan beberapa penari dan tim yang sedang tren, seperti tim B-Boying Fusion MC, dance crew hip-hop Hanya, dance crew Emet Sound, Dokteuk, dan banyak lagi.

Baca juga: J-Hope BTS Pecahkan Rekor Personal di Chart AS dan Inggris dengan 'HOPE ON THE STREET VOL.1'

Penari Aiki, Lip J, Ri.hey dan Harimu, bintang program kompetisi dance Mnet 'Street Women Fighter', juga akan tampil di acara tersebut bersama penari amatir, menurut perusahaan produksi acara, Studio GAAM, pada 22 Februari.

Pembawa acaranya adalah Sandara Park 2NE1, Lee Gikwang HIGHLIGHT, dan Lee Daehwi AB6IX. Episode pertama dan kedua 'DNAcers' akan dirilis pada 26 Februari di layanan streaming Tving, dengan episode baru dirilis setiap hari Senin.

J-Hope saat ini berada di Angkatan Darat Korea untuk menyelesaikan dinas militernya. Dia diperkirakan akan menyelesaikan wajib militernya pada 17 Oktober. Penyanyi ini akan merilis album spesial 'Hope on the Street Vol.1' pada 29 Maret berserta serial dokumenternya.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio