Dreamland
>
Film
>
Article

Song Joong Ki Jadi Cameo di Drama Queen of Tears

23 Februari 2024 10:30 | 434 hits

DREAMERS.ID - Song Joong Ki telah dikonfirmasi akan membintangi drama tvN Queen of Tears. Outlet media Xportsnews melaporkan bahwa aktor tersebut telah menyelesaikan proses syutingnya.

Pada 23 Februari, perwakilan dari drama Queen of Tears menyatakan, “Benar bahwa Song Joong Ki akan membuat penampilan spesial di Queen of Tears.”

Dilaporkan bahwa penampilan spesial Song Joong Ki dimungkinkan melalui hubungannya dengan Kim Ji Won. Song Joong Ki dan Kim Ji Won sebelumnya pernah bekerja sama dalam drama KBS2 Descendants of the Sun dan tvN Arthdal ​​​​Chronicles.

Baca juga: Song Joong Ki Bikin Kim Soo Hyun Panik Dikit di Queen of Tears

Selain itu, kedua aktor tersebut berada di bawah agensi yang sama HighZium Studio sejak tahun 2022. Sementara Song Joong Ki juga sedang bersiap untuk perilisan film Netflix My Name is Loh Kiwan pada 1 Maret.

Sementara itu, Queen of Tears akan menceritakan kisah cinta yang ajaib, mendebarkan, dan lucu dari pasangan suami istri yang berhasil bertahan dari krisis dan tetap bersama melawan segala rintangan.

Kim Ji Won berperan sebagai istrinya Hong Hae In, pewaris chaebol yang dikenal sebagai “ratu” department store Queens Group. Dia menikah dengan Baek Hyeon Woo (diperankan oleh Kim Soo Hyun), direktur hukum konglomerat Queens Group.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio