Dreamland
>
Artis
>
Article

LE SSERAFIM Bicara Soal Tampil di Coachella Setelah BLACKPINK

21 Februari 2024 23:00 | 1445 hits

DREAMERS.ID - Baru-baru ini, LE SSERAFIM melakukan comeback dengan mini album baru mereka 'EASY'. Grup ini memasuki tahun ketiga aktivitas mereka dengan karier yang berkembang, pencapaian yang mengesankan, dan kualitas musik yang konsisten di setiap rilisan.

Setelah BLACKPINK, LE SSERAFIM menjadi girl group berikutnya yang tampil di salah satu festival musik terbesar dunia, Coachella. Ini adalah suatu kehormatan besar, dengan hanya sedikit artis K-pop yang berhasil tampil di panggung terkenal.

Selama showcase untuk mini album mereka 'EASY' pada tanggal 19 Februari, LE SSERAFIM membuat komentar penting tentang BLACKPINK, merefleksikan hak istimewa untuk tampil di Coachella.

Baca juga: Agensi Tegas Ambil Langkah Hukum Terhadap Fitnah dan Pencemaran Nama Baik LE SSERAFIM

Secara khusus, grup tersebut mengungkapkan, “Kami merasa sangat beruntung bisa tampil di Coachella. Sebelumnya, kami kagum dengan penampilan BLACKPINK. Itu adalah panggung impian bagi kami. Sungguh tidak masuk akal bahwa peluang ini telah datang kepada kita.”

Pada tahun 2019, BLACKPINK membuat heboh sebagai girl group pertama yang tampil di Coachella. Sementara itu, LE SSERAFIM dijadwalkan tampil di Coachella 2024 pada 13 dan 20 April.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio