Dreamland
>
Artis
>
Article

Park Min Young Tanggapi Reaksi Negatif dari Kasus Mantan Pacar: Sembunyi Bukan Solusi

21 Februari 2024 23:00 | 217 hits

DREAMERS.ID - Drama tvN Marry My Husband berhasil meraih kesuksesan besar selama penayangannya, meski aktris utama Park Min Young dihadapkan pada dugaan terlibat kasus penipuan uang mantan pacarnya Kang Jong Hyun.

Dalam wawancara terbarunya, Park Min Young berbagi, “Syuting Marry My Husband terasa sangat berharga. Drama ini benar-benar seperti obat bagiku,” katanya.

Aktris kelahiran 4 April 1986 ini mengatakan bahwa dia juga telah menjalani terapi dan mencoba hal-hal baru, "Aku menghabiskan banyak waktu untuk membangun kembali diriku sendiri – pergi ke terapi, berolahraga, dan melakukan hobi baru."

Menanggapi reaksi negatif publik terkait penampilannya dalam drama, Park Min Young berkomentar, "Beberapa orang mengatakan bahwa aku memiliki keberanian dan mentalitas untuk tampil di depan kamera dan pers, namun ternyata tidak."

"Aku tidak memiliki pikiran yang lebih kuat daripada orang kebanyakan. Tapi aku yakin dalam menghadapi masalah. Butuh waktu lama untuk menerima kesalahan yang Anda lakukan, tetapi begitu Anda bisa, tidak ada salahnya untuk meminta maaf, dan itu juga merupakan langkah pertama untuk melangkah maju," tuturnya.

Baca juga: Dikritik Soal Pakaian di 'Marry My Husband', Park Min Young Akui Ganti Stylist

Dia lebih banyak berbagi, "Dan kemudian, aku ingin menjadi lebih baik bagi semua orang yang mendukung dan mencintaiku dan menjalani hidup berdasarkan nilai-nilai yang aku yakini."

"Bekas luka mungkin membutuhkan waktu lama untuk sembuh, dan mungkin tidak akan pernah sembuh sampai aku mati, tapi aku punya harapan bahwa aku bisa menunjukkan sisi yang lebih baik dari diriku," pungkasnya.

Pemeran karakter Kang Ji Won ini menyimpulkan, "Tujuan hidupku adalah menjadi orang baik dan aktor yang baik, dan aku masih ingin berjuang untuk hal-hal ini. Aku tidak ingin menyerah sekarang."

"Jadi, aku berencana untuk terus menjalani hidupku menghadapi masalah lain yang menghadangku. Satu hal yang aku yakini adalah bersembunyi bukanlah solusi," imbuh Park Min Young.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio