Dreamland
>
Musik
>
Article

IU Dominasi Chart Musik Domestik dan Internasional dengan 'The Winning'

21 Februari 2024 13:45 | 1020 hits

DREAMERS.ID - IU menyapu platform musik domestik dan internasional dengan mini album ke-6 'The Winning'.

Menurut agensinya EDAM Entertainment pada 21 Februari, lagu yang termasuk dalam 'The Winning', yang dirilis IU pada jam 6 sore hari sebelumnya, masuk dalam TOP 100 dan HOT 100 Melon, platform musik terbesar di Korea, serta situs musik real-time lainnya seperti Genie dan Bugs.

Khususnya, 'Love wins all', lagu pra-rilis dari 'The Winning', mempertahankan posisi pertama yang tak terelakkan di Top 100 Melon. Lagu utama ganda 'Shopper' dan 'Holssi' serta lagu b-side 'Shh'…' dan 'I stan U' sama-sama menduduki peringkat teratas.

Baca juga: Hyein NewJeans Ungkap Kesan Jadi Featuring di Lagu IU 'Shh...'

‘The Winning’ juga sukses di chart musik global. Di iTunes Top Album Chart, album ini menduduki peringkat pertama di 15 wilayah, termasuk Brasil, Denmark, Hong Kong, Indonesia, Israel, Makau, Malaysia, Mauritius, Meksiko, Mongolia, Filipina, Qatar, Sri Lanka, Thailand, dan Vietnam.

Sementara itu, IU akan melanjutkan aktivitas dengan '2024 IU HER World Tour Concert IN SEOUL' di KSPO DOME, Olympic Park pada tanggal 2, 3, 9, dan 10 Maret, lalu mengunjungi 18 kota di seluruh dunia.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio