DREAMERS.ID - Wonbin melesat ke posisi pertama peringkat reputasi brand anggota boy grup bulan Februari dari Institut Penelitian Bisnis Korea, sementara anggota RIIZE lainnya juga mendominasi posisi 10 besar.
Pemeringkatan ditentukan melalui analisis partisipasi konsumen, liputan media, komunikasi, dan indeks kesadaran komunitas dari 724 anggota boy group, menggunakan data besar yang dikumpulkan dari 17 Januari hingga 17 Februari.
Wonbin RIIZE menduduki puncak dengan indeks reputasi brand sebesar 3.877.998. Untuk pertama kalinya di bulan ini, semua anggota RIIZE masuk dalam daftar tersebut, menyapu enam dari 11 tempat teratas dalam daftar untuk bulan Februari.
Frasa peringkat tinggi dalam analisis kata kunci Wonbin mencakup “duta besar”, “gaya rambut”, dan “Love 119”, sedangkan istilah terkait dengan peringkat tertinggi mencakup “getaran”, “menawan”, dan “tampan”. Analisis positif-negatifnya juga mengungkap skor reaksi positif sebesar 86,71 persen.
Baca juga: SM Entertainment Ambil Tindakan Hukum Terhadap Postingan Jahat Tentang RIIZE dan Seunghan
Sementara itu, Cha Eun Woo ASTRO tergeser ke posisi kedua dengan indeks reputasi brand sebesar 3.428.356, menandai peningkatan skornya sebesar 2,46 persen sejak bulan Januari.Terakhir, Kyuhyun Super Junior melengkapi posisi lima besar dengan indeks reputasi brand sebesar 2.757.802 untuk bulan Februari.
Berikut ini daftar 30 anggota boy grup dalam peringkat reputasi brand bulan Februari 2024:
1. Wonbin RIIZE
2. Cha Eun Woo ASTRO
3. Anton RIIZE
4. Sungchan RIIZE
5. Kyuhyun Super Junior
6. Sohee RIIZE
7. Lee Gikwang Highlight
8. Eunseok RIIZE
9. Park Ji Hoon
10. Jimin BTS
11. Shotaro RIIZE
12. Kang Daniel
13. Baekhyun
14. Wonwoo SEVENTEEN
15. Mingyu SEVENTEEN
16. Jeonghan SEVENTEEN
17. Eric THE BOYZ
18. Jungkook BTS
19. V BTS
20. Kim Heechul Super Junior
21. Hwang Minhyun
22. Changmin TVXQ
23. Joshua SEVENTEEN
24. S.Coups SEVENTEEN
25. RM BTS
26. Kim Jae Hwan
27. Juyeon THE BOYZ
28. Yunho TVXQ
29. Key SHINee
30. DK SEVENTEEN
(mth)