Dreamland
>
Musik
>
Article

J-Hope BTS Umumkan Rilis Dokumenter dan Album Spesial di Bulan Maret

19 Februari 2024 08:00 | 485 hits

DREAMERS.ID - J-Hope BTS akhirnya mengumumkan perilisan dokumenter dan album terbaru. Sebelumnya saat menjadi bintang tamu di program Suga 'Suchwita', dia mengungkapkan telah menyiapkan berbagai proyek sebelum menjalani wajib militer.

Pada 19 Februari tengah malam KST, BIGHIT MUSIC mengumumkan bahwa J-Hope akan merilis album spesial berjudul 'HOPE ON THE STREET VOL.1' bulan depan, tepatnya pada 29 Maret pukul 13:00 KST.

Menurut agensi, “‘HOPE ON THE STREET VOL.1’ adalah album spesial yang menampilkan total enam lagu dan akan dirilis bersamaan dengan ‘HOPE ON THE STREET’, sebuah serial dokumenter yang menelusuri perjalanan dance J-Hope.”

Agensi menambahkan, "Silakan bergabung dengan J-hope saat dia mengingat kembali perjalanan menarinya dengan mendengarkan 'HOPE ON THE STREET VOL.1' dan menonton serial dokumenter 'HOPE ON THE STREET'."

Sementara itu di hari ulang tahunnya pada 18 Februari kemarin, J-Hope merilis teaser untuk serial dokumenter 'HOPE ON THE STREET', yang akan dirilis pada 28 Maret melalui Prime Video dan TVING.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio