Dreamland
>
Musik
>
Article

(G)I-DLE Merilis MV 'Revenge', Adegan Aksi Keren Bak Film!

16 Februari 2024 16:00 | 199 hits

DREAMERS.ID - Pada 16 Februari tengah malam KST, (G)I-DLE mengejutkan penggemar dengan video musik baru untuk Revenge, salah satu lagu dari album full-length terbaru mereka '2' yang resmi dirilis pada Januari lalu.

Musik Revenge disusun bersama oleh Jeon Soyeon, Pop Time, dan Kako, dengan Jeon Soyeon menulis semua lirik lagunya sendiri yang bercerita tentang mencari kesenangan dari rasa sakit orang lain atas perbuatannya di masa lalu.

Dalam MV tersebut, (G)I-DLE bergerak untuk melakukan balas dendam terhadap musuhnya. Video musik dimulai dengan adegan ledakan sebuah apartemen, kemudian berlanjut memperlihatkan bagaimana mereka menyusun rencana balas dendam.

Baca juga: Resmi Debut Solo, Yuqi (G)I-DLE Jadi Cegil dalam MV 'FREAK'

Bagaikan film sungguhan, para anggota (G)I-DLE menunjukkan kemampuan akting dengan karakternya masing-masing. Adegan aksi yang sadis membuat video musik ini age-restricted, atau hanya bisa disaksikan oleh orang dewasa.

Sementara itu, (G)I-DLE telah merilis tiga video musik untuk promosi comeback full album '2', termasuk MV untuk lagu pra-rilis Wife yang unik, dan video musik lagu utama Super Lady yang megah.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio