Dreamland
>
Film
>
Article

Penampilan Lee Je Hoon Sebagai Detektif dalam Drama Chief Inspector 1958

16 Februari 2024 17:29 | 276 hits

DREAMERS.ID - Lee Je Hoon kembali sebagai detektif dalam drama MBC Chief Detective 1958, yang menjadi prekuel dari Chief Inspector, serial klasik Korea yang berlangsung selama 18 tahun dari tahun 1971 hingga 1989 dan mencapai rating puncak yang luar biasa sebesar 70 persen.

Lee Je Hoon memerankan versi muda dari kepala inspektur Park Young Han, yang diperankan oleh Choi Bool Am di serial aslinya. Drama ini juga dibintangi oleh Lee Dong Hwi, Choi Woo Sung, dan Yoon Hyun Soo sebagai anggota skuad Park Young Han.

Potongan gambar yang dirilis menampilkan Park Young Han, yang baru saja tiba di Seoul pada tahun 1958 hanya dengan membawa koper. Meskipun ia tampak agak kikuk, Park Young Han adalah seorang detektif yang tidak dapat ditembus dengan tingkat penangkapan tertinggi untuk pencuri kecil.

Dia adalah karakter dengan ketenangan dan kelicikan yang tidak pernah kehilangan senyumnya bahkan dalam situasi berbahaya di mana dia harus mengeluarkan pistol.

Tim produksi berkomentar, "Pemirsa dapat menantikan akting penuh semangat dari Lee Je Hoon, yang akan memerankan Park Young Han muda dengan cara yang baru."

"Penampilan seru detektif Park Young Han dan ketiga rekannya serta pesona investigasi kuno yang penuh kegembiraan akan memberikan keseruan yang mendebarkan," paparnya.

Sementara itu, Chief Inspector 1958 dijadwalkan tayang perdana pada 19 April mendatang.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio