Dreamland
>
Artis
>
Article

Goals Hampir Tercapai, V BTS Sukses Naikkan Berat Badan di Militer

16 Februari 2024 12:00 | 306 hits

DREAMERS.ID - V BTS berhasil menambah berat badannya sebanyak 10kg setelah bergabung dengan militer. Sebelum resmi memasuki militer, cowok pemilik nama asli Kim Taehyung ini mengungkapkan tujuannya untuk mencapai berat badan 86kg.

Pada 14 Februari, V memberikan update kepada penggemar melalui postingannya di Weverse dengan menulis, “Membuat laporan sementara. Berat badanku mencapai 72,5kg. Aku akan kembali lagi. Hormat.”

V mengatakan selama siaran langsung sebelum bergabung dengan militer pada 6 Desember tahun lalu, “Aku akan membangun kekuatan fisikku. Berat badanku turun hingga 62kg, tapi aku akan membuatnya menjadi 86kg,” katanya, mengungkapkan tujuan uniknya.

Baca juga: V BTS Tampil Gagah dalam Video Promosi Militer

RM, yang berada di siaran langsung bersamanya dengan Jimin dan Jungkook, terkejut mendengar pernyataan V dan berkata, “Aku akan menghentikannya,” namun menimpali dengan bergurau bahwa dia juga akan menaikkan berat badan hingga tiga digit.

Sementara itu, setelah memasuki Nonsan Training Center pada 11 Desember tahun lalu, V baru-baru ini dikerahkan ke Unit Ssangyong Korps Angkatan Darat ke-2 di Chuncheon, Provinsi Gangwon, dan melanjutkan kehidupan militernya di sana.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio