Dreamland
>
Artis
>
Article

Awalnya Diragukan, Akting Jisoo BLACKPINK di Film Baru Kini Dinantikan

12 Februari 2024 19:30 | 265 hits

DREAMERS.ID - Jisoo BLACKPINK telah mengkonfirmasi penampilannya di film baru ‘Omniscient Reader’s Viewpoint’. Saat berita muncul pada bulan lalu, banyak penggemar yang antusias untuk proyek akting terbaru dari sang idola, namun tak sedikit juga yang masih meragukan kemampuan Jisoo.

Berdasarkan novel web Naver populer dengan judul yang sama, ‘Omniscient Reader’s Viewpoint’ mengikuti perjalanan Kim Dok Ja (diperankan Ahn Hyo Seop), yang dunianya tiba-tiba berubah menjadi web novel yang ia baca yang dibintangi Yoo Joong Hyuk (Lee Min Ho) sebagai karakter utama.

Dalam ‘Omniscient Reader’s Viewpoint’, Jisoo bergabung dengan Lee Ji Hye, seorang kolega yang mengatasi banyak krisis bersama Yoo Jung Hyuk dengan kekuatan yang luar biasa.

Sebelum debutnya, Jisoo membuat penampilan spesial dalam drama ‘Producer’, dan setelah debut dengan BLACKPINK pada tahun 2016, ia membuat debut drama resminya pada tahun 2021 dengan JTBC ‘Snowdrop’ setelah penampilan spesialnya di ‘Arthdal Chronicles’ pada tahun 2019.

Dalam ‘Snowdrop’, Jisoo memerankan Eun Young Ro, mahasiswi baru yang menggemaskan, menampilkan penampilan polosnya yang unik, yang dipuji karena dengan sempurna mengungkapkan kisah cinta yang menyentuh di tengah pengawasan dan krisis di tahun 1980-an.

Baca juga: Jisoo BLACKPINK Buka Label BLISSOO

Namun, dia menghadapi pengawasan ketat karena ekspresi canggung dan pengucapan yang relatif tidak akurat, saat dia bersiap untuk peran utamanya yang menuntut.

Usaha akting berikutnya adalah di film 'Dr. Cheon and Lost Talisman,’ dirilis pada September tahun lalu. Dalam penampilan film debutnya itu, Jisoo membuat penampilan kejutan sebagai peri, memikat penonton dengan kehadirannya meskipun waktu layarnya singkat dan dengan mulus menyatu dengan cerita.

Sutradara Kim Sung Sik memilih Jisoo, dan berkata, “Saya telah menonton Jisoo sejak dia muncul di 'Snowdrop', dan ketika saya sedang mencari aktris yang cocok untuk karakter peri, Jisoo muncul di benak saya.”

Jisoo juga mengungkapkan, “'Dr. Cheon and Lost Talisman’ adalah pengalaman yang sangat istimewa bagiku.”

Saat Jisoo memasuki tahun ke-9 sejak debut, semua mata tertuju pada perjalanan aktingnya karena ia mungkin memantapkan dirinya tidak hanya sebagai 'Jisoo BLACKPINK' tetapi juga sebagai 'Aktris Jisoo' melalui ‘Omniscient Reader’s Viewpoint’ yang menandai titik balik baru dalam karirnya.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio