Dreamland
>
Artis
>
Article

Shuhua (G)I-DLE Hiatus karena Masalah Kesehatan

08 Februari 2024 19:00 | 314 hits

DREAMERS.ID - Shuhua (G)I-DLE akan beristirahat dari semua jadwal aktivitasnya. Pada 8 Februari, Cube Entertainment membagikan pengumuman mengenai hiatus sementara sang idola.

Agensi menyampaikan, "Kami ingin membuat pengumuman mengenai kesehatan Shuhua (G)I-DLE dan jadwal masa depannya. Shuhua baru-baru ini mengunjungi rumah sakit karena rasa pusing yang terus-menerus akibat penurunan kondisi [fisiknya] dan menerima nasihat medis bahwa dia memerlukan istirahat dan stabilitas yang cukup."

"Meskipun Shuhua menyatakan tekad yang kuat untuk melanjutkan aktivitasnya, kami telah memutuskan untuk menunda sementara semua jadwalnya agar dia dapat sepenuhnya fokus pada istirahat dan pemulihan."

Baca juga: Shuhua (G)I-DLE Akan Tampil di Acara Taiwan 'Departure Day'

"Kami dengan hormat meminta pengertian Anda karena keputusan dibuat untuk memprioritaskan kesehatan artis. Kami akan terus memberi Anda informasi terbaru mengenai jadwalnya."

"Kami meminta maaf kepada penggemar karena menimbulkan kekhawatiran dengan berita mendadak ini dan kami akan melakukan yang terbaik untuk membantu artis kami memulihkan kesehatannya sehingga dia dapat [kembali dan] menyapa penggemar lagi dalam keadaan sehat. Terima kasih."

Sebelumnya pada tanggal 3 Februari, Cube Entertainment juga mengumumkan bahwa Shuhua tidak dapat berpartisipasi dalam siaran langsung MBC 'Music Core' di hari yang sama dan acara video call yang dijadwalkan sehari sebelumnya karena “penyakit fisik”.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio