Dreamland
>
Artis
>
Article

Lisa BLACKPINK Resmi Dirikan Agensi Sendiri, LLOUD

08 Februari 2024 16:11 | 1104 hits

DREAMERS.ID - Lisa BLACKPINK secara resmi meluncurkan agensi independen bernama LLOUD pada 8 Februari 2024. Dengan ini, LLOUD akan mengelola kegiatan individu Lisa.

Lisa menulis, "Memperkenalkan LLOUD, sebuah platform untuk menampilkan visiku dalam musik dan hiburan. Bergabunglah denganku dalam perjalanan menarik ini untuk bersama-sama melewati batas-batas baru," dengan foto profil baru yang chic.

Dalam situs resminya, LLOUD menjelaskan visi misi yang lebih detail, "Di LLOUD, semangat kami sebagai perusahaan manajemen artis adalah menciptakan pengalaman yang melampaui genre dan menghubungkan generasi."

Baca juga: Definisi Young and Rich, Koleksi Mobil Mewah Lisa BLACKPINK Jadi Sorotan

"Inti kami terletak pada inovasi tanpa henti dan komitmen terhadap keaslian. Kami tidak hanya mendorong batasan; kami mendefinisikannya kembali, menciptakan musik yang menduduki puncak tangga lagu dan menantang genre."

Sementara itu, Lisa menjadi anggota kedua BLACKPINK yang mendirikan agensi sendiri setelah Jennie dengan Odd Atelier. Sementara keempat anggota BLACKPINK memperbarui kontrak mereka dengan YG Entertainment untuk aktivitas grup.

 

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio