Dreamland
>
Artis
>
Article

Irene Red Velvet Perpanjang Kontrak dengan SM Entertainment

07 Februari 2024 13:00 | 289 hits

DREAMERS.ID - Irene Red Velvet telah memperbarui kontrak dengan SM Entertainment. Sebelumnya, Seulgi juga telah memperpanjang kontraknya dengan agensi.

Pada 7 Februari, SM Entertainment mengumumkan, "Irene telah memperbarui kontraknya dengan SM berdasarkan kepercayaannya yang mendalam. Irene berencana untuk melakukan berbagai aktivitas di masa depan dengan dukungan penuh dari SM."

Mengenai pembaruan kontraknya, Irene berkata, "Aku memperbarui kontrak karena kepercayaanku pada SM Entertainment, yang menjadikanku seperti sekarang ini, dan staf perusahaan yang bekerja bersamaku sejak debut."

Dia menambahkan, "Aku akan tampil mengesankan dengan beragam aktivitas bersama para member tahun ini sambil berterima kasih kepada para penggemar yang selalu mendukung Red Velvet."

Selain itu, SM mengumumkan, "Berdasarkan rasa saling percaya dan kemitraan, kami telah menandatangani kontrak baru dengan Irene setelah Seulgi. Kami akan memberikan dukungan dengan berbagai cara agar dia dapat lebih aktif sebagai artis global, dan kami meminta cinta dan perhatian Anda yang berkelanjutan."

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio