Dreamland
>
Artis
>
Article

Billlie Donasikan Hasil Penjualan Merchandise Lagu 'a hope song'

02 Februari 2024 19:00 | 227 hits

DREAMERS.ID - Mystic Story mengumumkan pada 1 Februari bahwa Billlie bersama dengan fandom resmi mereka Belllie've, telah memberikan sumbangan untuk mendukung para tunarungu.

Snail of Love, sebuah asosiasi berbadan hukum, mengatakan, “Billlie, bersama dengan para penggemarnya, mendonasikan 3 juta won (sekitar 35 juta rupiah) untuk mendukung para tunarungu. Donasi yang diberikan kali ini akan digunakan untuk proyek dukungan pendamping suara bagi para tunarungu.”

Donasi tersebut diberikan dengan mencocokkan hasil penjualan merchandise dari single digital Billlie 'January 0 (a hope song)' yang dirilis pada 2 Januari lalu oleh agensinya Mystic Story.

Baca juga: Moon Sua dan Suhyeon Lanjutkan Aktivitas Bareng Billlie

Billlie sebelumnya melakukan challenge bahasa isyarat bersamaan dengan perilisan lagu barunya 'January 0th (a hope song)' dan mendapat ulasan positif dari penggemar K-pop di dalam dan luar negeri.

Challenge bahasa isyarat yang dilakukan berdasarkan ide para member ini sangat mengharukan karena diberi subtitle 'lagu harapan', dengan harapan harapan semua orang yang mendengarkan lagu tersebut akan menjadi kenyataan dengan berkomunikasi dalam lebih banyak bahasa.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio