Dreamland
>
Musik
>
Article

(G)I-DLE Catat Rekor Penjualan dan Puncaki Chart iTunes dengan Album Baru

31 Januari 2024 11:00 | 214 hits

DREAMERS.ID - Comeback (G)I-DLE dimulai dengan awal yang menjanjikan! Setelah dirilis pada 29 Januari kemarin, full album kedua mereka ‘2’ yang menampilkan lagu utama ‘Super Lady’ langsung mencatat rekor.

Menurut Hanteo Chart, ‘2’ terjual dengan total yang mengesankan yaitu 862.992 kopi pada hari pertama penjualannya saja, dengan mudah memecahkan rekor penjualan hari pertama (G)I-DLE sebelumnya sebesar 689.502 kopi yang dibuat oleh mini album mereka pada tahun 2023 ‘I Feel’.

(G)I-DLE kini menjadi girl group dengan penjualan hari pertama tertinggi kelima dalam sejarah Hanteo, hanya dikalahkan oleh aespa, NewJeans, LE SSERAFIM, dan BLACKPINK.

Baca juga: Resmi Debut Solo, Yuqi (G)I-DLE Jadi Cegil dalam MV 'FREAK'

Selain itu, ‘2’ menduduki puncak chart iTunes dan Apple Music di berbagai negara di seluruh dunia tak lama setelah dirilis. Menurut Cube Entertainment, pada 30 Januari KST, ‘2’ telah mencapai No. 1 di chart iTunes Top Albums di setidaknya 24 wilayah berbeda termasuk Australia, Brasil, Indonesia, Meksiko, Polandia, Rusia, Taiwan, Thailand, Turki, Uni Emirat Arab, dan banyak lagi.

Album ‘2’ juga mencapai posisi No. 1 di chart Apple Music Top Albums di setidaknya delapan wilayah berbeda termasuk Korea Selatan, Thailand, Taiwan, Hong Kong, Makau, Malaysia, dan Singapura.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio