Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Ini Deretan Dance Cover yang Akan Tampil di ‘HYBE LABEL STAN GATHERING 2024’ Boxies 123 Mall

26 Januari 2024 13:00 | 4744 hits

DREAMERS.ID - Pada 28 Januari mendatang, DREAMERS.ID akan menggelar acara awal tahun yang dihadiri oleh banyak komunitas yang bertajuk ‘HYBE LABEL STAN 2024’ yang digelar di Boxies 123 Mall, Bogor, Jawa Barat.

Acara ini dikhususkan untuk para Hybe Label Stan atau penggemar yang menyukai artis dibawah naungan Hybe Labe seperti BTS, SEVENTEEN, TXT, Enhypen, New Jeans, Le Sserafim, Zico, dan GFRIEND.

Acara ini juga didukung oleh Emina. Selain itu ada juga media partner, seperti Aerav Organizer, Dance Cover ID, Nobar Kpop Bogor, dan Seputar NewJeans. Tidak lupa juga ada fanbase partner seperti Army Bogor, Carats Bogor, dan Engene Bogor yan turut berpartisipasi dalam berlangsungnya acara.

Baca juga: HYBE Ungkap NewJeans Terima 300 Miliar Tahun Lalu

‘HYBE LABEL STAN 2024’ juga akan memberikan tempat dan kesempatan bagi para dance cover untuk menunjukkan bakat mereka di atas panggung, antara lain seperti Wingsious Crew, HW Crew, KCS Treasure, Scraper DC, dan Luminous.

Tidak hanya menghadirkan para dance cover yang keren saja, DREAMERS.ID juga akan mengadakan beberapa aktifitas seperti Games, Nobar MV, pengumuman Fanbase Award, hingga Noraebang yang menjadi encore dan penutup dari seluruh rangkaian acara.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio