Dreamland
>
Musik
>
Article

ITZY Umumkan Tur Dunia 'BORN TO BE' ke 27 Kota

26 Januari 2024 12:00 | 276 hits

DREAMERS.ID - ITZY bersiap untuk melakukan tur ke 27 kota! Pada 26 Januari tengah malam KST, girl group JYP Entertainment ini secara resmi mengungkapkan tanggal dan kota tujuan untuk tur dunia kedua mereka yang bertajuk ‘BORN TO BE’.

Tur dunia akan dibuka di Seoul selama dua hari pada tanggal 24 dan 25 Februari. Penggemar juga dapat menyaksikan konser hari kedua secara online, di mana akan disiarkan secara langsung melalui platform Beyond LIVE.

Setelah konser di Seoul. ITZY akan berangkat ke luar negeri untuk tur ekstensif yang akan berlangsung dari bulan Maret hingga Agustus. Seperti yang diumumkan sebelumnya, Lia yang saat ini sedang hiatus karena kesehatan akan absen dalam tur grup mendatang.

Baca juga: ITZY Rilis Video Penuh Kenangan untuk MIDZY di Hari Anniversary Debut

Dengan tur ini, ITZY mengumumkan penampilan solo pertama mereka di Eropa, Amerika Selatan, dan Australia sejak debut mereka. Tur dunia pertama berakhir pada April 2023, dan ini adalah tur dunia baru yang dimulai setelah ‘CHECKMATE’.

Baru-baru ini ITZY tengah aktif melakukan comeback setelah merilis mini album barunya 'BORN TO BE' dan lagu utama 'UNTOUCHABLE'.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio