Dreamland
>
Artis
>
Article

Banner Bekas Konser Artis HYBE Disulap Jadi Merchandise Eksklusif

25 Januari 2024 16:00 | 273 hits

DREAMERS.ID - Sebagian besar banner atau spanduk yang digunakan oleh bintang K-pop di konser dan acara penggemar berakhir dibuang setelah digunakan dalam waktu singkat. Namun, HYBE memiliki alternatif yang lebih ramah lingkungan.

HYBE mengumumkan peluncuran proyek HYBE X Nukak Upcycling Merch, mengatakan mereka akan mengubah spanduk yang digunakan oleh lima artisnya, yaitu BTS, SEVENTEEN, TXT, ENHYPEN, dan LE SSERAFIM, menjadi berbagai produk mulai dari kartu dompet hingga tas messenger.

Spanduk yang digunakan untuk BTS FESTA 2023, sebuah acara yang diadakan di Yeouido, Seoul, tahun lalu, untuk merayakan ulang tahun ke 10 debut grup tersebut, juga akan mengalami transformasi dalam proyek ini.

“Merchandise daur ulang kami akan memungkinkan artis dan penggemar kami berbagi kenangan yang mereka ciptakan bersama,” kata HYBE dalam sebuah pernyataan. “Kami akan terus memproduksi merchandise yang dapat menghibur dan mengesankan para penggemar kami.”

Baca juga: HYBE Ungkap NewJeans Terima 300 Miliar Tahun Lalu

Didirikan pada tahun 2001, Nukak berdedikasi untuk membuat tas, dompet, dan casing ponsel dari spanduk bekas dan parasut sebagai bagian dari komitmen daur ulangnya. Perusahaan tersebut dilaporkan memberikan kehidupan baru ke dalam spanduk K-pop setelah meningkatkan daya tahan dan kualitasnya.

“Kami berharap proyek kami dapat meningkatkan pengalaman penggemar sekaligus berkontribusi dalam membangun siklus sumber daya yang baik,” kata seorang pejabat Nukak.

Merchandise hasil daur ulang ini akan tersedia di toko merchandise online Weverse Shop. Tas messenger akan dijual melalui sistem undian di platform KREAM. Beberapa item juga akan tersedia di Nukak CASA, sebuah toko yang terletak di Distrik Seongdong, Seoul timur.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio