Dreamland
>
Artis
>
Article

HYBE Jadi Agensi Korea Pertama yang Dirikan Pusat Layanan Kesehatan Bagi Karyawan

25 Januari 2024 13:00 | 237 hits

DREAMERS.ID - Pada tanggal 25 Januari, HYBE secara resmi mengumumkan bahwa mereka telah membuka klinik kesehatan internal di gedung perusahaannya di distrik Yongsan, Seoul yang disediakan bagi para karyawannya.

Meskipun lembaga tersebut telah mulai mempekerjakan perawat internal untuk menawarkan konsultasi kesehatan dan obat-obatan yang dijual bebas mulai tahun 2022, lembaga tersebut kini telah memperluas ruang dan layanan yang ditawarkan.

Selain mempekerjakan dokter internal dan perawat tambahan, HYBE telah menyiapkan area khusus untuk diagnosis dan pengobatan, mengubahnya menjadi pusat layanan kesehatan yang lengkap. Pusat ini memiliki lebih dari satu ruang perawatan, serta ruang pemulihan untuk terapi fisik dan termoterapi.

Baca juga: HYBE Ungkap NewJeans Terima 300 Miliar Tahun Lalu

Pusat layanan kesehatan beserta layanannya akan tersedia bagi seluruh artis, trainee, dan karyawan HYBE, dengan harapan dapat memudahkan mereka dalam menjaga kesehatan di tengah kesibukan mereka.

Tentunya pendirian pusat layanan kesehatan ini juga mendapatkan dukungan dari netizen, karena masalah kesehatan menjadi fokus yang harus diperhatikan bagi para idol, trainee, dan staf yang telah bekerja keras.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio