Dreamland
>
Film
>
Article

'Single’s Inferno' Bersiap Untuk Musim ke-4

25 Januari 2024 11:11 | 222 hits

DREAMERS.ID - Setelah sukses mengakhiri season ke-3 pada awal Januari, kini Netflix mengumumkan bahwa Single’s Inferno telah kembali bersiap untuk season ke-4. Namun masih belum diketahui kapan jadwal tayangnya.

‘Single’s Inferno’ sendiri merupakan reality show tentang kencan di mana para laki-laki dan perempuan lajang dari berbagai kalangan mencari cinta sambil tinggal bersama di pulau terpencil bernama Inferno.

Satu-satunya cara untuk keluar dari Inferno dan menuju ke Paradise yang terdiri dari suite mewah di hotel mewah adalah dengan membentuk pasangan dengan berhasil mencocokkan dan berpasangan dengan kontestan lain.

Setelah menayangkan musim pertamanya pada tahun 2021, acara ini telah memikat pemirsa setiap musim dingin dengan Musim 3 yang dimulai pada bulan Desember tahun lalu yang menampilkan peraturan dan lokasi baru.

Acara ini juga menarik pemirsa karena menampilkan berbagai sudut pandang tentang percintaan, latar belakang dari peserta yang awalnya dirahasiakan, hingga kepribadian dari peserta yang menyenangkan.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio