Dreamland
>
Musik
>
Article

TWS Puncaki Chart Hanteo hingga iTunes dengan Album Debut 'Sparkling Blue'

23 Januari 2024 13:30 | 261 hits

DREAMERS.ID - Boy group baru Pledis Entertainment, TWS (dibaca to us), menunjukkan performa yang mengesankan dengan album debutnya ‘Sparkling Blue’, yang langsung menempati posisi pertama di chart album, menunjukkan kekuatan mereka sebagai penyanyi yang paling dinantikan tahun ini.

Menurut Hanteo Chart pada 23 Januari, mini album debut TWS 'Sparkling Blue', telah terjual sebanyak 206.240 kopi pada perilisannya, menduduki peringkat pertama chart album fisik harian per 22 Januari.

TWS mencapai hasil luar biasa tidak hanya dengan album tetapi juga di chart musik. Pada 22 Januari pukul 19:00 KST, hanya satu jam setelah album dirilis, semua lagu yang termasuk dalam 'Sparkling Blue' memasuki chart Melon Hot 100.

Baca juga: Selain ILLIT, Min Hee Jin Sebut BTS, RIIZE dan TWS Meniru Idenya

Lagu utama ‘plot twist’ memuncak di posisi No. 26 dalam chart tersebut dan mempertahankan peringkatnya pada 23 Januari pukul 10:00 KST.

Momentum mereka yang luar biasa juga dikonfirmasi oleh penampilan chart mereka di luar negeri. Pada 22 Januari, 'Sparkling Blue' memasuki chart iTunes Top Album di 11 negara. Secara khusus, lagu ini menduduki peringkat pertama di Thailand dan India, dan juga berada di chart Jepang, Inggris, Italia, Belanda, Meksiko, dan Turki.

Lagu ‘plot twist’ berada di chart iTunes Top Songs di 6 negara. Lagu 'unplugged boy' juga menduduki peringkat di chart iTunes Top Song di 3 negara.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio